Thursday, October 16, 2008

Paper Voice





Fiuh akhirnya ada yang tercapai juga usaha gw. Dari nyoba bk usaha bikin baju "oberon" bareng temen gw, bikin boneka "oberon", ngecat sepatu dan jual mobil-mobilan gw semuanya gagal. Tapi skrg gw optimis buat bikin usaha baru yang gw namain "Paper Voice" dengan maksud bikin paper toy dengan karakter orang yang minta dibuatin. Harusnya diatas kepalanya ada balon komik buat tagline tapi gw lupa buat pdhl itu nyawa dari "Paper voice" ini. Yaudahlah yang ini hanya percobaan. Percobaan awalnya ya dengan bikin gmbr karakter gw sendiri. Bukannya narsis tapi misalnya ngapain juga percobaan awal bikin gmbr muka "Do-You-Know-Yu-Yu?" yang namanya gak blh disebut. Pamali. Eh jadi kebanyakan ngobrol. Yang mau dibikin kayak gini langsung contact aja ke gw. Tinggal kasih liat foto sama keperluan apa buat di paper toy ini. okokok?

No comments:

Labels